Selasa, 10 Januari 2017

Bekantan yang Stres dan Terluka di Tembok Bahalang Dibedah Dokter Hewan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Upaya pengobatan dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap bekantan yang stres dan terluka akibat diberondong peluru senapan angin oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Adalah Bahbinkamtimas Brigadir Riri Herlianto, bersama Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan, Muhammad Yani yang mencari pertolongan.

Setelah mengevakuasi bekantan dari kerumunan warga yang membuat hewan maskot Kalsel tersebut stres dan menjemputnya menggunakan mobil milik BPLH, bekantan di bawa ke RS Damanhuri Barabai dengan tujuan mengeluarkan peluru dari tubuhnya.

Namun, oleh dokter di rumah sakit tersebut ditolak, karena bukan kompetensi mereka membedah hewan. Riri dan Yani sempat kebingungan melakukan penanganan, hingga akhirnya mendapat informasi ada satu satunya dokter hewan di HST.

Bekantan akhirnya dibawa ke rumah dokter hewan Imam Hudari untuk dibedah. Hingga malam ini, bekantan tersebut masih menunggu proses pembedahan untuk mengeluarkan peluru senapan angin di tubuhnya. (*)

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/01/02/bekantan-yang-stres-dan-terluka-di-tembok-bahalang-dibedah-dokter-hewan

0 komentar:

Posting Komentar