Selasa, 10 Januari 2017

Warga Tembok Bahalang Temukan Bekantan Terluka Tembak

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bekantan tersesat kembali ditemukan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kali ini di Desa Tembok Bahalang, Kecamatan Batangalai Selatan, tepatnya di sawah belakang rumah warga, Senin (2/1/2017)

Sahminan, warga setempat menuturkan, hewan langka berhidung tersebut ditemukan warga dalam kondisi sudah terluka akibat tembakan.

"Karena kesulitan menangkap,kami terpaksa menembaknya dengan senapan angin, dengan tujuan untuk menyelamatkannya dari tembakan-tembakan pihak lain. Jadi tujuankami mengkap untuk menyelamatkannya, dan menyerahkan ke pihak berwenang dalam melindungi binatang ini," kata Sahminal, mewakili warga setempat.

Dijelaskan, penangkapan dilakukan pukul 14.00 wita, dan setelah ditangkap diikat, lalu diletakkan di bawah pohon kersen.

Bekantan itu pun menjadi tontonan warga. Banyak yang mendekat untuk berfoto, sehingga bekantan terlihat stres. Empat luka tembak di kaki dan tangannya terlihat terluka (*)

Sumber :http://banjarmasin.tribunnews.com/2017/01/02/breaking-news-warga-tembok-bahalang-temukan-bekantan-terluka-tembak

0 komentar:

Posting Komentar