Sabtu, 20 Desember 2014

Donasi Sahabat Bekantan

Bantu Kami Dalam Upaya Sosialisasi dan Konservasi Bekantan (Nasalis larvatus) melalui Donasi Rek. BNI 03399 33396 atau dengan membeli satu atau beberapa merchandise (souvenir) keren berikut ;

1. Mug Cantik Sahabat Bekantan
Dengan membeli salah satu mug keren berikut anda berarti sudah turut berkontribusi nyata dalam upaya pelestarian Bekantan (proboscis monkey). Miliki Mug keren berikut untuk melengkapi koleksi, sebagai hadiah ultah, kado pernikahan, atau ucapan terimakasih kepada orang-orang yang anda cintai.
Mug Cantik Save Our Mascot

Mug Cantik Save Our Mascot
Terdapat beberapa variasi Mug, harga satuan @Rp. 35.000,- (belum termasuk ongkir)

2. Boneka Bekantan
Dengan memiliki boneka ini anda tidak hanya akan mendapatkan koleksi boneka yang imut dan lucu tetapi juga turut membantu menyelamatkan Bekantan dari ancaman kepunahan. Ayo buruan lengkapi koleksi bonekamu dengan membeli marchendise boneka bekantan yang lucu dan imut ini. 
Koleksi Boneka Imut Sahabat Bekantan
Boneka Bekantan Besar @Rp 100.000,-
Boneka Bekantan Kecil @Rp 85.000,-
(Belum termasuk Ongkir)

3. Kaos Save Our Mascot
Jangan bilang kamu penyayang binatang sebelum memiliki Kaos keren Save Our Mascot yang satu ini. Ayo tunjukan aksimu, miliki segera kaos keren ini dan bantu kami selamatkan mereka dari kepunahan.
Kaos Bekantan Save Our Mascot
@Rp 150.000,- /pcs
4. Sweater Save Our Mascot
Siapa bilang donasi itu sulit?, dengan membeli sweater keren ini kamu sudah turut membantu Sahabat Bekantan Indonesia dalam kegiatan konservasi dan pelestarian habitat Bekantan (Nasalis larvatus).
Sweater Save Our Mascot
@Rp 250.000,- /pcs

5. Pin Sahabat Bekantan/Save Our Mascot
Buktikan bahwa kamu juga peduli "Si Mascot" dengan membeli koleksi Pin yang lucu dan imut dari Sahabat Bekantan berikut. Terdapat beberapa varian pin yang bisa kamu miliki, ayo buruan lengkapi koleksimu. Mari Selamatkan Bekantan !

Harga Pin @Rp 10.000,- pcs


Untuk Info dan Pemesanan Silahkan Contact Amalia : 082154928889 atau kunjungi kami di facebook Sahabat Bekantan



0 komentar:

Posting Komentar