Senin, 01 Juli 2019

Ketua Sahabat Bekantan Amel Beri Kuliah Umum di New Castle University Building Australia

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Ada kebahagian tersendiri buat Ketua Sahabat Bekantan Indonesia (SBI) Kalsel, Amelia Rezeki memberi kuliah umum, di New Castle University Building di Hunter Street and Auckland, St.Newcastle, Australia.
Ketua SBI berikan kuliah umum di Australia
Amalia Rezeki - Beri kuliah umum di University of Newcastle Australia
"Saya memberi kuliah umum dari pukul 5.30 - 07.00, diikuti oleh mahasiswa dari berbagai negara, dengan mengusung tema selamatkan bekantan - selamatkan peradaban manusia," kata dosen Biologi FKIP Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin iji saat dihubungi di Australia, Rabu (19/6/2019) malam.

Dijelaskan Amel, panggilan akrabnya, antusias masyarakat Australia sangat tinggi dan mereka sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Yayasan Sahabat Bekantan Indonesia dalam menyelamatkan Bekantan dari kepunahan.

"Saya sangat terharu dengan mereka yang jauh sekali jaraknya dengan Indonesia, dan mengapresiasi mereka yg hadir di kuliah umum, karena mereka datang dr berbagai negara, baik Asia, Eropa maupun Australia sendiri," kata peraih penghargaan nasional She Can Award 2015

Namun, lanjut dia, sangat peduli terhadap Bekantan. "Saya harap ini menjadi spirit bersama juga bagi orang Indonesia khususnya masy Kalsel untuk saling meningkatkan kepedulian terhadap maskotnya," pungkasnya.

Amel pun mengucapkan terima kasih, keberangkatanya ke Australia didukung penuh oleh Universitas Lambung Mangkurat.

https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/06/19/ketua-sahabat-bekantan-amel-beri-kuliah-umum-di-new-castle-university-building-australia.
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad


0 komentar:

Posting Komentar