Minggu, 28 Juni 2015

Polresta Banjarmasin Berikan Bantuan Kelotok Untuk SBI

Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Polresta Banjarmasin memberikan bantuan saran transportasi sungai kepada komunitas Sahabat Bekantan Indonesia (SBI) Kalsel dalam rangka memperingati HUT ke-69 Bhayangkara.

"Ada satu kapal klotok dan tiga perahu sampan yang kami berikan kepada SBI Kalsel untuk sarana mereka dalam memantau habitat bekantan di pulau pinggiran sungai," ucap Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Wahyono MH di Banjarmasin, Senin.

Ia mengatakan penyerahan secara simbolis empat sarana transportasi sungai itu dilakukan pada Minggu (14/6) pagi sekitar pukul 11.00 WITA di sela acara bhakti sosial sunatan masal dan donor darah.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombe Pol Drs Wahyono MH dan diterima oleh perwakilan kelompok komunitas bekantan Banjarmasin.

"Yang jelas sarana sungai yang kami berikan ini untuk operasional mereka," tuturnya orang nomor satu di lingkungan Polresta Banjarmasin itu.

Terkait HUT ke-69 Bhayangkara itu, Polrestabes juga melakukan sunatan masal dan donor darah di halaman Polresta Banjarmasin diikuti peserta sekitar 125 anak yang rata-rata masih berstatus siswa Sekolah Dasar (SD).

Sedangkan untuk donor darah diikuti 200 orang dari unsur Polri dan masyarakat umum.

"Kami juga menyediakan jajanan rakyat dalam acara tersebut untuk para peserta yang ingin menikmati makanan dan semuanya kami sajikan secara gratis tidak ada pungutan biaya sedikitpun," tuturnya. 
Editor: Gunawan Wibisono
Sumber : http://www.antarakalsel.com/berita/27601/polresta-berikan-sarana-transportasi-sungai-ke-sbi

0 komentar:

Posting Komentar